Peduli pendidikan,

Karang Taruna Batang Gansal Serahkan Bantuan Buku dan Alat Tulis Bagi Anak Suku Talang Mamak

Karang Taruna Batang Gansal Serahkan Bantuan Buku dan Alat Tulis Bagi Anak Suku Talang Mamak
Pengurus Karang Taruna Batang Gansal menyerahkan bantuan buku dan alat tulis bagi anak anak suku Talang Mamak
INHU - Karang Taruna Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan buku dan alat tulis kepada anak-anak suku Talang Mamak di Dusun Tualang, Desa Siambul dan Dusun Bengyawan Desa Rantau Langsat beberapa waktu yang lalu.
 
Dalam kegiatan mulia tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Karang Taruna Batang Gansal, Mustakim dan diikuti oleh sejumlah pengurus serta disaksikan oleh masyarakat setempat.
 
Mustakim saat dikonfirmasi, Ahad (11/3/2018) mengatakan bahwa kegiatan itu sengaja dilaksanakan dalam rangka menjalankan program kerja Karang Taruna Kecamatan Batang Gansal, khususnya dibidang sosial.
 
Selain melaksanakan program kerja, kegiatan tersebut juga sebagai bukti nyata kepedulian Karang Taruna Batang Gansal terhadap dunia pendidikan dan terhadap anak-anak Suku Talang Mamak yang merupakan suku asli di Kabupaten Inhu. 
 
"Kami juga mengajak para anak-anak suku Talang Mamak di dua desa tersebut untuk bermain beberapa game menarik yang dipandu secara langsung oleh pengurus Karang Taruna Batang Gansal yang memang memiliki skill dalam bermain beberapa game bagi anak-anak mulai dari game ketangkasan hingga game-game lainnya," terang Mustakim.
 
Pria yang dikenal ramah ini berharap semoga bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Batang Gansal ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak suku Talang Mamak.
 
"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi, Karang Taruna Jaya, Jaya Karang Taruna," pungkas Mustakim.  (azi)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index